Mengenai Saya

Foto saya
Bogor, Jawa Barat, Indonesia
just an ordinary girl with complicated mind.
Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer

Pengikut

Selasa, 03 Juli 2012

Tugas B. Inggris


INDIVIDUAL ASSIGNMENT

Dosen : Dra. Ulfah Andayani, Mhum





Disusun Oleh :

Aldha Rizki Utami

1111095000002

Biologi 2A 2011





PROGRAM STUDI BIOLOGI
FAKULTAS SAINS DAN TEKNOLOGI
UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SYARIF HIDAYATULLAH
JAKARTA
2012




Steroids, And Their Effects on Human Body
 by: Gracy Thai
Steroids are biological compounds which are usually derived from a sex hormone - testosterone. They are commonly consumed by the bodybuilders and sportsmen to gain in muscles and body strength. These compounds have the effects of two natural producing hormones – testosterone and dihydrotestosterone, which have several physiological effects on human body. These substances were first isolated in 1930s by a German Chemist. With passage of time, a number of experiments were made to produce more powerful substances. Today, there are more than 100 forms of steroids used for several purposes. They are commonly available in oral form, but one can purchase them in the form of injection and cream as well. These compounds have several medical and non-medical uses. Let us discuss some of their great advantages to human beings.

Steroids are recommended, by expert physicians, in treatment of numerous medical conditions, hence their medicinal uses have increased extensively. These compounds are an effective medication to treat the diseases like cancer, AIDS and lung ailments. Patients of hormonal dysfunctions, asthma, and some heart diseases can also be benefited by these drugs. Steroids have anti-inflammatory and wound healing properties, and help to balance the level of body's immune system, manage the inflammation and swelling symptoms. Additionally, they assist to regulate the metabolism and control blood electrolyte levels.

Steroids, commonly a form of testosterone, are partially responsible for developmental changes, especially among the teens. They have anabolic and androgenic effects. Androgenic effects are related to the changes in primary and secondary sexual characteristics such as enlargement of tests, change in voice, and growth of body hairs. On other hand, anabolic effects of these drugs include enhanced neural conduction, accelerated growth of bones and muscles, and increment in red blood cells.

            Stimulating the receptor molecules in cells, steroids activate the specific genes to generate and use the protein in such a way that augments the quantity of red blood cells, and develop the muscle mass. Taking simply, steroids promote the cell growth and division, that results in rapid growth of muscle tissues and bone sizes. If used in an appropriate amount, these drugs can provide dramatic gain of 20 to 30 pounds in weight, just in a short span 3 to 4 weeks. Steroids have some anti-catabolic effects as well, which include the prevention of muscle catabolism that may accompany with intense exercise training. In fact, steroids have become a popular health diet for bodybuilders and sportsmen. Although they are illegal to purchase and use, a growing number of people still take them for different purposes. These drugs have drawbacks too, with some reported side-effects attached with their excessive use for a long span of time. It is therefore recommended to use these substances under the supervision of an expert physician. There are numerous forms of steroids available in the market. Some of the most demanded are Anadrol, Oxandrin, Dianabol and Winstrol etc. While purchasing them, ensure the quality of product, and reliability of supplier. Online mode of shopping would be the best one to shop these drugs. Whether you buy Dianabol or anadrol, taking advise from an expert doctor is recommendable.





Translated in Bahasa Indonesia

Steroid, dan Efeknya pada Tubuh Manusia
oleh: Gracy Thailand

Steroid adalah senyawa biologis yang biasanya berasal dari hormon seks - testosteron. Mereka umumnya dikonsumsi oleh binaragawan dan olahragawan untuk mendapatkan pada otot dan kekuatan tubuh. Senyawa ini memiliki efek dari dua memproduksi hormon alami - testosteron dan dihidrotestosteron, yang memiliki efek fisiologis pada tubuh manusia. Zat-zat ini pertama kali diisolasi pada tahun 1930 oleh Kimiawan  Jerman. Dengan berlalunya waktu, beberapa percobaan dilakukan untuk menghasilkan zat yang lebih kuat. Sekarang, ada lebih dari 100 bentuk steroid digunakan untuk beberapa tujuan. Mereka umumnya tersedia dalam bentuk oral, tetapi orang bisa membelinya dalam bentuk injeksi dan krim juga. Senyawa ini memiliki kegunaan medis dan non medis beberapa. Mari kita membahas beberapa keuntungan yang besar pada manusia.

Steroid dianjurkan, oleh dokter ahli, dalam pengobatan kondisi medis banyak digunakan, maka penggunaan obat ini telah meningkat secara ekstensif. Senyawa ini merupakan pengobatan yang efektif untuk mengobati penyakit seperti kanker, AIDS dan penyakit paru-paru. Pasien disfungsi hormon, asma, dan beberapa penyakit jantung juga dapat di oleh obat ini. Steroid memiliki sifat penyembuhan anti-inflamasi dan luka, dan membantu menyeimbangkan tingkat sistem kekebalan tubuh, mengatur peradangan dan gejala pembengkakan. Selain itu, mereka membantu mengatur metabolisme dan tingkat darah kontrol elektrolit.

Steroid, umumnya bentuk testosteron, ikut bertanggung jawab atas perubahan perkembangan, terutama di kalangan remaja. Mereka memiliki efek anabolik dan androgenik. Efek androgenik terkait dengan perubahan karakteristik seksual primer dan sekunder seperti pembesaran tes, perubahan suara, dan pertumbuhan rambut tubuh. Di sisi lain, efek anabolik dari obat ini termasuk konduksi saraf yang disempurnakan, percepatan pertumbuhan tulang dan otot, dan peningkatan dalam sel darah merah.

            Merangsang molekul reseptor dalam sel, steroid mengaktifkan gen-gen tertentu untuk menghasilkan dan menggunakan protein sedemikian rupa sehingga menambah jumlah sel darah merah, dan mengembangkan massa otot. Mengambil hanya, steroid mempromosikan pertumbuhan dan pembelahan sel, yang menyebabkan pertumbuhan yang cepat dari jaringan otot dan ukuran tulang. Jika digunakan dalam jumlah yang tepat, obat ini dapat memberikan keuntungan dramatis 20 sampai 30 kilogram dalam berat badan, hanya dalam jangka pendek 3 sampai 4 minggu. Steroid memiliki beberapa anti-katabolik efek juga, yang meliputi pencegahan katabolisme otot yang dapat menyertai dengan latihan intens. Bahkan, steroid telah menjadi makanan kesehatan populer untuk binaragawan dan olahragawan. Meskipun mereka adalah ilegal untuk membeli dan menggunakan, semakin banyak orang masih membawa mereka untuk tujuan yang berbeda. Obat ini memiliki kelemahan juga, dengan beberapa efek samping dilaporkan melekat dengan penggunaan berlebihan mereka untuk jangka waktu yang panjang. Oleh karena itu disarankan untuk menggunakan zat ini di bawah pengawasan seorang dokter ahli. Ada berbagai bentuk steroid yang tersedia di pasar. Beberapa yang paling menuntut adalah Anadrol, Oxandrin, dan lain-lain Dianabol Winstrol Sementara pembelian mereka, menjamin kualitas produk, dan keandalan pemasok. Modus online belanja akan menjadi orang terbaik untuk berbelanja obat ini. Apakah Anda membeli Dianabol atau Anadrol, mengambil saran dari dokter ahli dianjurkan.
Main Idea

·         First Paragraph
Steroids are biological compounds which are usually derived from a sex hormone – testosterone.

·         Second Paragraph
Steroids can also be used as a drug.

·         Third Paragraph
Steroids have the effect anabolic  and androgenic.

·         Fourth Paragraph
The advantage and side effects of using steroid hormones.



SUMBER ARTIKEL


0 komentar: