Mengenai Saya

Foto saya
Bogor, Jawa Barat, Indonesia
just an ordinary girl with complicated mind.
Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer

Pengikut

Senin, 06 Juni 2016

Opiniku ttg fifty shades of grey

Hollaa, udah lama banget ga ngecek2 blog, aku terlalu disibukkan di depan laptop buat ngegarap skripsi dan alhamdulillah aku udah wisuda dan udah sah dapet gelar S.Si hehe eh maaf jadi curcol dulu.. setelah baca baca blogku ternyata you know what, ada beberapa yg komen di blogku, subhanallah senangnyaaa, kukira cuma aku sendiri yg baca blog ini hehe, oke balik ke judul post ini ya

Ngomongin novel trilogi atau film fifty shades of grey pasti udah gak asing lah ya, komen pertama pasti loh ini film gini amat, banyak adegan bla bla blanya tapi jgn diliat dari adegannya dulu guys, ambil pelajarannya..

Aku pertama nonton filmnya pun dibuat terkaget2 dengan adegannya, aku skip saja adegannya yg gitu gitu, lalu pas akhir film ngegantung? Ternyata emang sengaja dibuat ending yg gantung soalnya film ini based on trilogy.. agak kecewa sama alurnya yg terlalu cepet menurutku dan ada story yg skip gitu di filmnya, kayak tiba2 Ana Steele a.k.a Dakota Johnson bilang Mrs. Robinson.. buatku yg ga ngebaca novel terlebih dulu pasti bingung siape Mrs. Robinson 😅

Karena rasa penasaran yg amat sangat m kekecewaan sama filmnya, aku download lah novelnya, dan pertanyaanku selama ini terjawab sudah.. lebih seru novelnya menurutku daripada filmnya, walaupun filmnya juga mengobati rasa penasaran gimana sosok Ana n Mr. Grey di novel.. novelnya ada 4 ya, triloginya (fifty shades of grey, fifty shades darker n fifty shades freed) sama Grey. Nah novel yg Grey ini isinya sama kayak novel yg pertama tapi dari sudut pandang Mr. Grey.

Menurutku Mr. Grey sangat menarik karakternya, diluar dia terlihat kuat padahal sangat rapuh. Berbanding terbalik dgn Ana yg kelihatannya rapuh padahal sangat kuat (wajib baca fifty shades darker n fifty shades freed). Ana berani banget loh nembak mantan bosnya, kece parah deh *ups spoiler haha*.

Pelajaran yg bisa diambil dari film n novel ini yaitu sifat atau karakter seseorang ga bisa cuma diliat dari luar dan satu lagi kekuatan cinta bisa merubah segalanya. Mr. Grey yg dominan, kacau n abu abu aja bisa berubah karena sosok Ana yg polos dan lugu. Ya intinya cinta itu amazing syekali 😍

Ga sabar sama film selanjutnya, semoga lebih bagus dr film pertamanya. Eniwei para castnya skrg lagi shooting dan kira kira filmnya rilis tahun depan. Uuuw ga sabat liat Phoebe dan Ted Grey (anak Mr. Grey) Happily ever after ya Grey's Family 😁

0 komentar: