Mengenai Saya

Foto saya
Bogor, Jawa Barat, Indonesia
just an ordinary girl with complicated mind.
Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer

Pengikut

Kamis, 14 Februari 2013

Profil Boyce Avenue


Gue tau Boyce Avenue setelah liat video mereka dari temen, mereka mengcover lagu Fix You bareng Tyler Ward dengan musik akustik. Fix You sendiri dipopulerkan oleh band favorit gue Coldplay. Setelah gue denger beberapa kali ternyata gak kalah keren dari penyanyi aslinya. Gue juga ngesearch lagu-lagu yang mereka cover di youtube dan ternyata emang asik banget buat didenger, contohnya Apologize, Breakeven, Every Teardrop Is a Waterfall, Fix You, For The First Time, Grenade, Heaven, I Miss You, Iris, It Will Rain, Just The Way You Are, No Air, Payphone, Perfect, She Will Be Loved, Skyscraper, Titanium, We Are Young, We Found Love, What makes You Beautiful, Without You, A Thousand Miles, Back For Good dan masih banyak lagi. Sekarang semua lagu-lagu mereka jadi playlist favorit gue dan hampir tiap hari selalu gue denger. Gue udah jatuh cinta banget kayanya sama musik mereka, oh God! Selain musik, wajah mereka juga keren terutama Alejandro Manzano. Wajahnya yang teduh & kalem bikin hati nyess.. oke kali ini  gue mau share profil mereka so check this out!!


 photo
(http://boyceavenue.com)

Band ini berasal dari Florida dan dibentuk pada tahun 2004 oleh 3 bersaudara, yaitu Alejandro Manzano (vokal, gitar, piano), Fabian Manzano (gitar, vokal), Daniel Manzano (bass, perkusi, vokal). Band yang beraliran akustik dan melodi rock ini memutuskan untuk mempublikasikan ide bermusik mereka ke dunia. Mereka pun memulai debut pertamanya dengan meng-upload ke Youtube video lagu ciptaan sendirinya dan beberapa lagu penyanyi ternama yang telah diaransemen menjadi lagu akustik oleh mereka sendiri. Beberapa lagu pertama yang mereka bawakan secara akustik antara lain, "LoveStoned" by Justin Timberlake, "Umbrella" by Rihanna, "Viva La Vida" by Coldplay, dll.
 photo
Daniel, Fabian & Alejandro
(http://boyceavenue.com)

Video yang mereka upload ke Youtube ternyata mendapat apresiasi yang positif. Terbukti dengan jumlah subscribers channel mereka yang mencapai angka 100.000 di tahun 2007 dan 2008. Video mereka pun ditonton kurang lebih sebanyak 165.000.000 views. Dan sampai saat ini, band ini memiliki lebih dari 300.000.000 dilihat di YouTube dan lebih dari 700.000 pelanggan ke saluran mereka, membuat mereka menjadi salah satu saluran yang paling sering dikunjungi di seluruh dunia di YouTube.

Seiring berjalannya waktu, semakin lama semakin banyak yang suka dengan Boyce Avenue ini. Hingga akhirnya mereka memutuskan untuk rekaman dan memproduksi album pertamanya. Dengan bermodal keyakinan dan mempertimbangkan online fans mereka yang jumlahnya bisa di bilang tidak sedikit, Boyce Avenue memulai show pertamanya di New York City pada bulan January 2009. Dan setelah mereka tampil, sebuah label industri musik tertarik untuk mengajaknya bergabung. Sejak saat itu, band mereka pun melakukan perjalanan show keliling dunia.

Di awal tahun 2009, Boyce Avenue tampil di hadapan 25.000 lebih fansnya di empat acara penting di Filiphina. Dan setelah sukses di Filiphina, band ini kembali ke United States untuk melakukan tour. Tiket konser mereka laku terjual habis di Boston, Washington D.C., dan San Francisco. Konser mereka pun berlanjut ke Eropa di tahun 2009. Mereka pun dinobatkan sebagai salah satu band dengan show terlaris di beberapa daerah, termaksud Germany dan United Kingdom.

Di penghujung 2009, Boyce Avenue berhasil merampungkan full album mereka di bawah naungan label bentukan mereka sendiri "3 Peace Rocord", tetapi mereka mendapat bantuan dari Universal Republic Record dalam pengerjaannya. Album mereka yang bertajuk "All We Have Left" akhirnya resmi rilis pada tanggal 15 Juni 2010 dengan single hits "Every Breath".

Terakhir, Boyce Avenue sibuk "international touring show" ke beberapa daerah antara lain, Kanada, Amerika Selatan, Australia, dan Asia (termaksud Indonesia). 

photo
(http://boyceavenue.com)

photo
Rock it Alejandro !

photo
Great ! Daniel

photo
Awesome Fabian

photo
capek ya bang haha :p

photo
behind the scene of Video Clip

LA Lights Indiefest Festive Sound 2011 Meriah

Boyce Avenue Di Jakarta pada LA Lights Indiefest Festive Sound 2011
(kapanlagi.com)

referensi : http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/la-lights-indiefest-festive-sound-2011-meriah.html
               http://blogpejantantanggung.blogspot.com/2011/06/mengenal-siapa-boyce-avenue.html

2 komentar:

  1. suka blogernya kak, tapi kalo blh saran sekalian frofil personelnya kak. makasih kak

    BalasHapus
  2. maaf baru mampir di blog hehe, oke oke nanti ditambah lagi deh post tentang masing masing personelnya, iya sama sama, terima kasih juga sudah mampir di blog :)

    BalasHapus